



PENYELENGGARAAN ACARA VIRTUAL
Mengorganisir acara secara langsung dan daring secara efektif memerlukan perpaduan keterampilan manajemen acara dan penguasaan teknis yang unik untuk memastikan penyampaian acara virtual yang menarik. Tim kami memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam mengelola acara yang sukses. Kami telah berhasil mengatur acara untuk klien internasional dan domestik kami.

PENYELENGGARAAN ACARA VIRTUAL
Mengorganisir acara secara langsung dan daring secara efektif memerlukan perpaduan keterampilan manajemen acara dan penguasaan teknis yang unik untuk memastikan penyampaian acara virtual yang menarik. Tim kami memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam mengelola acara yang sukses. Kami telah berhasil mengatur acara untuk klien internasional dan domestik kami.
Mengapa Acara Virtual?
- Bagus untuk Mengadakan Sesi Interaktif
- Peserta dapat bergabung dari lokasi manapun
- Menghemat waktu & biaya
- Memiliki pencatatan yang akurat
- Dapat mengakomodasi layanan interpretasi
- Memiliki kemampuan berbagi file dan layar
Paket Acara Virtual oleh GVE
Paket yang kami tawarkan sangat beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara, mulai dari menyesuaikan jumlah peserta, durasi acara, melakukan live streaming ke beberapa platform media sosial, beragam produk desain grafis, dan lain sebagainya.

Paket Acara Virtual oleh GVE

Paket yang kami tawarkan sangat beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara, mulai dari menyesuaikan jumlah peserta, durasi acara, melakukan live streaming ke beberapa platform media sosial, beragam produk desain grafis, dan lain sebagainya.
Mengapa memilih GVE sebagai Penyelenggara Acara Virtual?
Kami telah mengorganisir berbagai jenis acara virtual termasuk adaptasi acara langsung menjadi acara hibrida. Kami telah membantu baik acara daring maupun integrasi dukungan audio dan video di lokasi. Kami melatih tim kami secara teratur dan memastikan inventaris peralatan kami selalu diperbarui dengan perkembangan teknologi
Mengapa memilih GVE sebagai Penyelenggara Acara Virtual?
Kami telah mengorganisir berbagai jenis acara virtual termasuk adaptasi acara langsung menjadi acara hibrida. Kami telah membantu baik acara daring maupun integrasi dukungan audio dan video di lokasi. Kami melatih tim kami secara teratur dan memastikan inventaris peralatan kami selalu diperbarui dengan perkembangan teknologi
Pertanyaan yang Sering Diajukan
Apa perbedaan antara pengaturan webinar dan pengaturan meeting?
Pengaturan meeting menekankan diskusi dan kolaborasi melalui web dengan menggunakan audio, video, dan berbagi layar. Semua orang dalam meeting dapat mendengarkan dan berbicara satu sama lain serta berbagi suara/gambar. Dalam pengaturan webinar, pembicara menyampaikan presentasi kepada audiens dan peserta tetap dalam mode mendengarkan saja. Mereka dapat mengetik dan mengajukan pertanyaan kepada penyelenggara menggunakan opsi Q&A di kolom Q&A. Keterlibatan dalam pengaturan webinar biasanya lebih rendah dibandingkan dengan pengaturan meeting.
Bagaimana sistematika penyelenggaraan acara hybrid?
Tim hybrid kami akan bekerja di lokasi tempat acara diadakan. Mereka akan mengelola penempatan kamera dan integrasi sistem suara yang digunakan di lokasi ke dalam platform online, serta pengaturan peralatan lain di lokasi. Tim hybrid kami biasanya akan melakukan survei lokasi sebelumnya untuk memastikan kami membawa peralatan yang diperlukan dan bahwa layanan internet yang memadai tersedia di lokasi. Tim acara virtual kami dapat bekerja di lokasi tetapi juga dapat bekerja secara remote dari kantor Bahasa Global.
Platform meeting online apa saja yang biasanya digunakan untuk mengadakan acara virtual?
Platform yang sering kami gunakan untuk mengadakan acara virtual adalah Zoom, Webex, dan Microsoft Teams.
Apa yang biasanya diberikan oleh klien kepada Bahasa Global saat ingin mengadakan acara virtual?
Untuk mengorganisir acara, akan sangat membantu jika Bahasa Global telah diberikan sebelumnya Kerangka Acuan (Terms of Reference) acara, rundown acara, dan panduan desain.
Pertanyaan yang Sering Diajukan
Apa perbedaan antara pengaturan webinar dan pengaturan meeting?
Pengaturan meeting menekankan diskusi dan kolaborasi melalui web dengan menggunakan audio, video, dan berbagi layar. Semua orang dalam meeting dapat mendengarkan dan berbicara satu sama lain serta berbagi suara/gambar. Dalam pengaturan webinar, pembicara menyampaikan presentasi kepada audiens dan peserta tetap dalam mode mendengarkan saja. Mereka dapat mengetik dan mengajukan pertanyaan kepada penyelenggara menggunakan opsi Q&A di kolom Q&A. Keterlibatan dalam pengaturan webinar biasanya lebih rendah dibandingkan dengan pengaturan meeting.
Bagaimana sistematika penyelenggaraan acara hybrid?
Tim hybrid kami akan bekerja di lokasi tempat acara diadakan. Mereka akan mengelola penempatan kamera dan integrasi sistem suara yang digunakan di lokasi ke dalam platform online, serta pengaturan peralatan lain di lokasi. Tim hybrid kami biasanya akan melakukan survei lokasi sebelumnya untuk memastikan kami membawa peralatan yang diperlukan dan bahwa layanan internet yang memadai tersedia di lokasi. Tim acara virtual kami dapat bekerja di lokasi tetapi juga dapat bekerja secara remote dari kantor Bahasa Global.
Platform meeting online apa saja yang biasanya digunakan untuk mengadakan acara virtual?
Platform yang sering kami gunakan untuk mengadakan acara virtual adalah Zoom, Webex, dan Microsoft Teams.
Apa yang biasanya diberikan oleh klien kepada Bahasa Global saat ingin mengadakan acara virtual?
Untuk mengorganisir acara, akan sangat membantu jika Bahasa Global telah diberikan sebelumnya Kerangka Acuan (Terms of Reference) acara, rundown acara, dan panduan desain.

