Produksi Event Hybrid & Setup Audio Visual yang Dapat Diandalkan

Hadirkan pengalaman onsite & online yang mulus dengan dukungan hybrid event kami dengan perlengkapan lengkap, kru profesional, dan eksekusi broadcast ready dalam satu paket

Mengapa Anda Harus Mempertimbangkan Meeting dan Event Hybrid?

Acara hybrid adalah rapat dengan peserta yang hadir secara luring (onsite) maupun daring (online) dalam waktu bersamaan. Misalnya, salah satu   acara hybrid yang kami selenggarakan baru-baru ini dihadiri oleh para peserta yang berada di hotel di Jakarta, Jogjakarta dan Surabaya, sedangkan para pembicara bergabung secara daring dari luar negeri.

Keuntungan-keuntungan ini menjadikan pertemuan hybrid sebagai pilihan tepat untuk konferensi, webinar, dan pengarahan korporat.

Lingkup Kerja Kami

Online

* jika diperlukan ** opsional sesuai permintaan

Offline

mengapa memilih
global events?

Rekam Jejak Terverifikasi

Sejak 2021, tim hybrid kami yang berdedikasi telah menyelenggarakan lebih dari 200 acara hybrid, semuanya diselesaikan sesuai spesifikasi dan tenggat waktu klien.

Manajemen Audiens Berskala Besar

Kami telah mengelola program dengan ratusan peserta di lokasi dan ribuan peserta daring, memastikan pengalaman yang konsisten bagi setiap delegasi.

Model Layanan Terintegrasi

Tim hybrid kami bekerja selaras dengan tim virtual-event internal kami, memungkinkan koordinasi lancar antara lokasi fisik dan platform daring.

Livestreaming Multi-Channel

Acara secara rutin disiarkan ke beberapa platform—termasuk YouTube—untuk memaksimalkan jangkauan dan keterlibatan para pemangku kepentingan.

Peralatan Milik Sendiri

Seluruh sistem audio-visual dan alat bantu adalah milik Bahasa Global, memungkinkan proses instalasi cepat dan kontrol kualitas yang ketat.

Peningkatan Keterampilan & Teknologi Secara Berkala

Staf kami menjalani pelatihan rutin, dan peralatan selalu diperbarui sesuai perkembangan industri terbaru, memastikan solusi yang andal dan terkini untuk setiap proyek.

Livestreaming Multi-Channel

Acara secara rutin disiarkan ke beberapa platform—termasuk YouTube—untuk memaksimalkan jangkauan dan keterlibatan para pemangku kepentingan.

mengapa memilih
global events?

Rekam Jejak Terverifikasi

Sejak 2021, tim hybrid kami yang berdedikasi telah menyelenggarakan lebih dari 200 acara hybrid, semuanya diselesaikan sesuai spesifikasi dan tenggat waktu klien.

Manajemen Audiens Berskala Besar

Kami telah mengelola program dengan ratusan peserta di lokasi dan ribuan peserta daring, memastikan pengalaman yang konsisten bagi setiap delegasi.

Model Layanan Terintegrasi

Tim hybrid kami bekerja selaras dengan tim virtual-event internal kami, memungkinkan koordinasi lancar antara lokasi fisik dan platform daring.

Livestreaming Multi-Channel

Acara secara rutin disiarkan ke beberapa platform—termasuk YouTube—untuk memaksimalkan jangkauan dan keterlibatan para pemangku kepentingan.

Peralatan Milik Sendiri

Seluruh sistem audio-visual dan alat bantu adalah milik Bahasa Global, memungkinkan proses instalasi cepat dan kontrol kualitas yang ketat.

Peningkatan Keterampilan & Teknologi Secara Berkala

Staf kami menjalani pelatihan rutin, dan peralatan selalu diperbarui sesuai perkembangan industri terbaru, memastikan solusi yang andal dan terkini untuk setiap proyek.

Lingkup Kerja Kami

Online

Menyiapkan platform virtual yang dapat menampung hingga 3.000 peserta dan aman serta mudah digunakan
Mengirim undangan dengan instruksi yang jelas dan mudah dipahami
Menyiapkan platform registrasi
Menyewa dan berkoordinasi dengan pencatat notulen, penerjemah bahasa, penerjemah bahasa isyarat, dan perekam grafis jika diperlukan
Menyiapkan desain kreatif untuk spanduk digital sambutan, bingkai siaran, desain selebaran, dan bumper slides
Menyiapkan video bumper acara
Merancang sistem penyiaran acara
Menjadi host acara
Membuat video rekap sepuluh menit dari seluruh acara jika diperlukan
Merancang sertifikat dan mengatur distribusinya jika diperlukan
Mengelola dan mengoperasikan Slido, Mentimeter, atau alat berbasis web interaktif lainnya jika diperlukan

Onsite

Melakukan survei lokasi tempat
Membantu finalisasi agenda dan undangan
Menyiapkan dan menerbitkan materi promosi
Merancang dan merencanakan tata letak tempat, memastikan sesuai dengan tujuan acara dan memenuhi standar lingkungan dan kesehatan
Berkoordinasi dengan vendor pendukung
Menyiapkan panggung, videotron, backwall, dan backdrop
Menyiapkan semua peralatan teknis dan elektronik
Menata taman mini atau dekorasi lainnya yang diperlukan
Menyiapkan meja registrasi dengan barcode atau Google Forms untuk menghindari antrean panjang
Menyusun rencana transisi agenda
Mengatur tempat duduk peserta, panelis, dan pembicara
Mengorganisir gladi bersih sesuai dengan agenda final
Menyiapkan kabel LAN cadangan dan koneksi internet portabel
Menyewa MC dan moderator

Kebutuhan spesifik setiap acara dapat bervariasi, dan kami akan menyesuaikannya sesuai kebutuhan

Galeri Kami

Lihat langsung bagaimana kami menata dan menjalankan event onsite dari awal hingga akhir. Setiap foto menampilkan proses transformasi dari perencanaan, teknis, hingga pengalaman peserta yang sukses. Dari setup teknis hingga interaksi peserta, Anda bisa melihat standar ketelitian dan profesionalisme yang kami berikan untuk setiap proyek. Galeri ini mewakili kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, dan hasil yang selalu konsisten kami capai.

Mr. Hans
Mr. HansInternational Development Partner
Global Events did an excellent job on short notice for our complex hybrid one-day event, with keynote speeches, a talk show, English translation, videos, and parallel breakout sessions, with 120 participants, including several VIPs that demanded special treatment. Despite high pressure from the funding agency, Bahasa Global kept their calm, and the eight-hour event went without any hitches. They responded efficiently to our feedback. Well done, Bahasa Global.
Christian Paendong
Christian PaendongProcurement MADANI
Untuk event hari ini overall berjalan cukup baik, cukup lancar thank you buat Global Events. Harapannya semoga kita bisa ketemu di event selanjutnya dan sukses terus buat Bahasa Global Team.
Dr. Nani Indrawati, S.H., M.Hum
Dr. Nani Indrawati, S.H., M.HumHakim Agung dan Ketua Kamar Perdata Tahun 2024 MA RI
Saya menggunakan Global Eventsl atas informasi dari Lembaga Kajian dan Advokasi Independensi Peradilan (LeIP). Dan rupanya memang profesional. Pada awanya memang banyak hal yang kemudian kami ingin revisi dan Bahasa Global segera memperbaikinya. Dan pada hari ini saya melihat bahwa Bahasa Global cukup perfect dalam menyelenggarakan semua tugas-tugasnya, dan nampak cantik seperti yang saya inginkan, terima kasih.
Hyacinth Mona Magat
Hyacinth Mona MagatGIZ Philipines
We are happy with the services that Global Events provided in helping us organize our online events and webinars. They were responsive to our request, the team is easy to talk to and work with, and they have been flexible to our needs.
Elvind Forbord Rovig
Elvind Forbord RovigSecond Secretary Royal Norwegian Embassy
Global Events has been consistently professional and always been accommodating. So thank you very much to the teammaate Bahasa Global. You did a great job and really recommend the Bahasa Global for webinar.
Shofana Sekar
Shofana SekarIJRS
Global Events banyak membantu kegiatan-kegiatan online ataupun hybrid. Repsonsif dan tanggap, meskipun beberapa kali ada kegiatan IJRS yang mendadak namun Bahasa Global mampu cekatan dalam membantu kegiatan IJRS.
Sarah Rauzana
Sarah RauzanaGIDKP
So far selama difasilitasi oleh tim Global Events udah OK banget! tidak ada kendala apapun, last minute changes juga masih bisa dicover oleh tim BG. Totally recommended!
Dian Prasomya RatriProject Overseer, KESDM
The support from Global Events has been very valuable for me because the event has run very well. And one thing, for sure is that in every occasion there will be some glitches, there will be some challenges, but what is more important is how we raised to the challenges, how we respond the situation and Bahasa Global has been very kind, very fast response and also very agile in responding to challenges so that helps us.
Panji Mission China to ASEAN
Secara keseluruhan acara yg telah di bantu oleh team Global EO sudah diselenggarakan dengan bagus . baik itu dari koordinasi dgn team dan management yang dilakukan dari mulai persiapan di venue sebelum acara berlangsung hingga acara selesai.
Grace LatannaWinsolusi
For all Global Events team sangat membantu, semua staffnya dapat diandalkan, terus dijaga ya kualitasnya.
Kern Alexandra Nuroho PT. Nuroho Software Consulting (Nurosoft Consulting)
Overall cukup baik dan professional, event berjalan dengan baik dan lancar, rata - rata semua sesuai ekspektasi.
Rahmi NurainiINDOHUN
Admin fast response, komunikasi lancar dan informasi yang diberikan lengkap dan jelas.
Nayu A. RamadhaningsihSwiss Econimic Cooperation and Development
Impressive, customized service, top quality.
Natasya WulandariKEMENPAREKRAF
Clicker sempet ga works tapi tim Global Events bisa segera mengakomodir.
Budi WirawanDirjen PPI KLHK
Respons nya cukup cepat dan baik.
Mira RenataAIPJ
Nothing 🙂 All Is Perfect.
Ismail FajarSkilvul
Global Event luar biasa !
Theodorus SagustinusBappenas
Telah bekerjasama dengan baik, timnya cukup gercep untuk beberapa hal dalam persiapan.
Fauzan M. RamadhanKemendagri
Sangat profesional dan berpengalaman.

FREQUENTLY
ASKED QUESTION

Bagaimana Global Events memastikan integrasi yang mulus antara komponen di tempat dan online dalam pertemuan Hybrid?

Global Events memastikan integrasi yang mulus dengan merencanakan dan mengoordinasikan secara cermat komponen di tempat dan online. Ini mencakup desain sistem penyiaran yang komprehensif, persiapan semua peralatan teknis dan elektronik yang diperlukan, serta pelaksanaan latihan yang menyeluruh. Keahlian kami dalam mengelola kedua lingkungan tersebut menjamin pengalaman yang lancar dan kohesif bagi semua peserta.

Untuk mengurangi potensi masalah teknis, Global Events menyiapkan kabel LAN cadangan dan koneksi internet portabel. Kami juga melakukan survei lokasi yang menyeluruh, pengujian pra-acara, dan latihan untuk mengidentifikasi dan menyelesaikan gangguan teknis apa pun. Tim teknis kami siaga selama acara untuk menangani dan memperbaiki masalah apa pun yang mungkin timbul secara real-time.

Untuk peserta di tempat, kami dapat menyiapkan meja pendaftaran dengan barcode atau Google Forms untuk memperlancar proses check-in dan menghindari antrean panjang. Untuk peserta online, kami menyiapkan platform pendaftaran yang aman dan mudah digunakan. Instruksi yang jelas dan ringkas dikirimkan kepada semua peserta untuk memastikan proses pendaftaran dan check-in yang lancar.

Dengan memilih Global Events, Anda memastikan pengalaman pertemuan hibrida yang profesional dan lancar. Tim kami yang bersertifikasi MICE memiliki pengetahuan dan keahlian yang luas dalam manajemen acara di tempat dan online, memastikan setiap detail ditangani dengan cermat. Kami menawarkan perpaduan unik antara kreativitas, kecakapan teknis, dan pengetahuan industri untuk menghadirkan pengalaman acara yang luar biasa yang memberikan dampak berkesan bagi semua peserta.

Koneksi internet bervariasi dan tergantung pada ketersediaan di lokasi. Tim kami akan melakukan survei lokasi untuk memeriksa ketersediaan serta menggunakan tes internet portabel di lokasi tersebut. Kami memastikan internet yang cukup tersedia dan memiliki sistem redundansi sebagai cadangan.

Ya, kami bisa. Kami dapat menyediakan latar belakang cetak, panggung LED, dan latar belakang, dan lain-lain.

Siap Memulai Event?

Isi Daftar Pra-Acara Kami!

Form Home Indo