Layanan Tambahan

Global Virtual events menyediakan layanan tambahan diantaranya:

Mural, Slido, Kahoot & Mentimeter
Desain flyer dan pengiriman sertifikat hingga 1000++
Konsultansi diseminasi media
Sistem Interpretasi Simultan
Juru bahasa isyarat
Layanan interpretasi
Rekap video 10 menit
Pencatat
Hiburan
Takarir
Studio Mini Green Screen
Matador
Graphic recording
Desain buku/dokumen
Fotografi dan videografi
Animasi video pembuka
Studio virtual
Menyewa MC/Moderator
Kamera
Fotobooth
Penyambut tamu
Konferensi pers
Panggung & LED Videotron
Dinding belakang
Taman mini
Bunga meja
Pameran mini

Dan Lebih Banyak Lagi...

Pengetik cepat

Dapat ditugaskan untuk memberikan keterangan waktu nyata sepanjang acara. Mungkin untuk meningkatkan aksesibilitas bagi orang-orang dengan gangguan pendengaran atau untuk membantu hadirin mengikuti diskusi. Pengetik cepat kami mengetik rata-rata 80-100 WPM dalam kejadian nyata dan hal yang sama dapat dilakukan dengan bahasa panggung atau sebagai terjemahan bahasa yang diucapkan di Panggung.

Penerjemah Bahasa Isyarat

Kami bekerja sama dengan organisasi bahasa isyarat yang melakukan pekerjaan mereka dari kantor kami untuk memastikan bahwa koneksi internet dan pengaturan tidak akan menjadi masalah dan kami dapat menyediakan talenta terbaik untuk kebutuhan klien kami. Mereka akan bekerja dengan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat untuk memastikan keamanan.

Video rekap 10 menit

Rekap adalah kompilasi klip penting dari acara virtual dan berfungsi sebagai dokumentasi sorotan. Video rekap dapat disesuaikan dengan kebutuhan organisasi Anda untuk dokumentasi dan juga dapat digunakan sebagai alat promosi.

Slide bumper

Slide bumper berfungsi sebagai pengantar untuk setiap bagian. Ini adalah alat yang baik untuk membantu transisi rundown dan memudahkan penonton untuk mengikuti acara

 

Pertanyaan yang Sering diajukan

Kami dapat menyesuaikan tambahan berdasarkan kebutuhan spesifik Anda, termasuk layanan interpretasi, juru bahasa isyarat, pengetik cepat, bumper slides, rekap video, subtitling, dan banyak lagi.

Kami bekerja sama dengan para profesional dan organisasi berpengalaman, menggunakan teknologi mutakhir, dan mengikuti protokol kontrol kualitas yang ketat untuk memastikan semua layanan tambahan memenuhi standar tinggi kami.

Tim kami menangani semua aspek teknis, mulai dari pengaturan hingga pelaksanaan, memastikan semuanya berjalan lancar. Kami juga menyediakan dukungan di lokasi dan virtual untuk mengatasi masalah yang mungkin muncul selama acara.

Tentu saja! Anda dapat menggabungkan layanan tambahan apa pun untuk membuat paket acara yang komprehensif yang memenuhi semua kebutuhan Anda. Kami akan bekerja sama dengan Anda untuk memastikan integrasi yang lancar.

Cukup hubungi kami dengan persyaratan Anda, dan tim kami akan bekerja sama dengan Anda untuk memahami kebutuhan Anda dan menyesuaikan layanan tambahan agar sesuai dengan acara Anda dengan sempurna.

Ya, bisa. Layanan tambahan kami, seperti interpretasi, juru bahasa isyarat, pengetik cepat, dan lainnya, tersedia sebagai opsi mandiri. Apakah Anda membutuhkan layanan ini untuk melengkapi acara yang diselenggarakan oleh penyedia lain atau untuk kebutuhan spesifik, kami dengan senang hati akan membantu Anda dengan penawaran khusus kami.

Siap Memulai Acara?

Isi Daftar Pra-Acara Kami!